Bek AC Milan, Mattia de Sciglio merasa tersanjung ketika mendengar kabar ketertarikan raksasa La Liga, Real Madrid terhadapnya. Pemain berparas tampan itu sendiri membuka peluang untuk meninggalkan San Siro pada jendela transfer musim panas nanti.

Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti diyakini tertarik melabuhkan pemain berusia 21 tahun itu ke Santiago Bernabeu. Meski mengaku tertarik dengan Madrid, diakui De Sciglio bahwa masa depannya berada di tangan Rossoneri.

“Jelas itu merupakan suatu kehormatan, ketika klub besar seperti Real Madrid menunjukkan ketertarikannya terhadap saya,” ungkap De Sciglio, seperti dilansir Sky Sports News, Rabu (23/4/2014).

“Anda tidak pernah tahu akan apa yang terjadi. Namun, apa yang saya harapkan adalah tetap menjadi bagian dari masa depan Milan yang lebih kompetitif,” sambungnya.

Ditambahkan De Sciglio bahwa, apabila Milan melepasnya dengan alasan finansial dan demi membantu klub, maka ia akan mempertimbangkannya. Seperti diketahui bahwa klub asal kota mode itu memang kerap melepas pemain bintang dengan alasan finansial, contoh kasus, Ricardo Kaka, Zlatan Ibrahimovic, dan Thiago Silva.

“Apabila Milan bertanya kepada saya apakah saya akan bersedia untuk dijual dengan alasan finansial, maka saya akan mempertimbangkan tawaran yang potensial,” tutupnya.