Kekalahan AC Milan atas AS Roma dengan skor 0-2 di lanjutan laga Serie A dini hari tadi, mengancam kontrak pelatih Clarence Seedorf bersama Rossoneri.

Seedorf resmi menukangi Milan pada Januari lalu menggantikan pelatih sebelumnya Massimiliano Allegri, yang dipecat karena serangkaian hasil buruk musim ini. Pria asal Belanda ini dikontrak selama 2,5 tahun hingga 2016 mendatang.

Seedorf memiliki tanggung jawab besar karena dituntut membawa timnya finis di empat besar, untuk bisa berlaga di kancah Eropa. Akan tetapi hingga giornata ke 35 ini, posisi il Diavolo masih berada di posisi tujuh dengan raihan 51 poin.

Menanggapi hal ini, pelatih berusia 38 tahun itu tidak ingin berkomentar banyak. Dia hanya fokus memberikan yang terbaik untuk tim dan menyerahkan segala putusan tentang kontraknya kepada klub.

“Saya tidak bisa bicara banyak tentang keputusan klub. Kalian harus menanyakan langsung hal tersebut kepada (CEO AC Milan Adriano) Galliani,” ujar Seedorf seperti dilansir Goal, Sabtu (26/4/2014).

“Saya tahu isi kontrak saya dan saya tahun Milan selalu membuat putusan yang benar-benar matang. Tapi saya tahu mengapa mereka memanggil saya dan di sini saya mencoba memberikan segalanya,” tegasnya.

SUMBER