Penyerang bengal AC Milan, Mario Balotelli kembali berulah ketika dirinya justru mengeluarkan komentar pedas kepada Sky Sports Italia setelah timnya kalah 2-0 atas AS Roma.

Sabtu pekan lalu. Balo, sapaan akrab Balotelli, berkomentar kepada pakar Sky Sports Italia, Giancarlo Marocchi dengan “Anda tidak tahu apapun tentang sepakbola. Percaya saya, Anda benar-benar tidak tahu.”

Menanggapi hal yang ditimpa rekan seprofesinya, pakar sepakbola dari Mediaset yang juga salah satu punggawa Gli Azzurri ketika meraih gelar juara Piala Dunia 1982, Francesco Graziani memberi ide bagaimana cara “menghukum” Balotelli.

Menurutnya, atas ulah itu, Balo layak mendapat tendangan di bokong. Graziani sendiri sewaktu masih aktif bermain sepakbola, dirinya juga dikenal sebagai pemain yang temperamental.

“Balotelli beruntung, seperti diketahui Giancarlo Marocchi adalah orang yang baik. Jika orang yang diajak bicara adalah saya, Balo tentu akan mendapat respon yang lebih keras. Anda berkata Marocchi tidak mengerti sepakbola,” kata Graziani, yang dilansir Football-Italia, Senin (28/04/2014).

“Jika saya memiliki rekan bermain seperti Balotelli, melihatnya bermain buruk seperti yang dilakukannya di Roma. Saya akan menendangnya di bokong lalu memandikannya air dingin,” terang pria berusia 61 tahun itu.

Di laga ketika Milan kontra Roma, Balotelli yang bermain buruk dengan tidak berhasilnya dia menembak satu bola pun akhirnya keluar lapangan di menit ke-69, digantikan oleh Pazzini. Saat digantikan pun, Balo menunjukan reaksi yang kurang menyenangkan pada allenatore Milan, Clarence Seedorf.