Minggu dini hari, Inter Milan akan menjalani laga berat melawan tim yang kini sedang berjuang mendapatkan satu tempat di Liga Champions musim depan, Napoli, di giornata 35 Serie A.

Napoli kini berada di peringkat tiga klasemen dengan perolehan poin 68, selisih 14 poin dari sang runner up, AS Roma. Dan memiliki jarak 22 angka dari Juventus yang kokoh di puncak klasemen. Sementara Inter Milan, menduduki tempat kelima dengan mengantongi 56 poin di empat laga sisa.


Mauro Icardi saat merayakan gol di depan suporter Sampdoria

Menyadari akan kekuatan lawannya, pelatih La Beneamata, Walter Mazzarri menganggap laga Napoli akan menjadi pertandingan yang sulit, meskipun Giuseppe Meazza akan bertindak sebagai venue pertandingan

Terlebih, sebelum menangani Inter Milan, Napoli adalah klub yang pernah dilatih Mazzarri selama empat tahun, dari tahun 2009 hingga 2013.

“Kami tahu pertandingan ini akan sulit. Napoli adalah tim berkualitas, posisi mereka di liga menunjukkan itu. Mereka memiliki kualitas di seluruh sisi dan sangat berbahaya. Kami berharap untuk mendapatkan hasil yang baik,” ucap Mazzarri.

Selain mengomentari Napoli, Mazzarri juga turut memberikan pernyataan seputar isu hengkang salah satu penyerangnya di musim panas ini, Mauro Icardi, seperti dilansir Goal, Sabtu (26/4/2014).

Belakangan, Mauro Icardi diberitakan bakal pergi meninggalkan Italia setelah dikaitkan dengan dua klub sekota asal Spanyol yakni Atletico dan Real Madrid. Potensi besar Icardi diprediksi bakal membuatnya menjadi salah satu prospek paling panas di bursa transfer musim panas nanti.

“(Mauro) Icardi datang bersama para pemain lainnya yang juga hebat. Saya tidak akan membahas rumor transfer karena ini bukan hanya ranah seorang pelatih untuk mengomentarinya,” jelas sang allentore.

Beda Mazzarri, beda Erick Thohir. Sebagai presiden, pengusaha asal Indonesia tersebut lebih lugas mengatakan kalau tidak ada rencana untuk melepas Icardi ke Atletico, apalagi adanya rencana untuk menukar Icardi dengan bomber Los Rojiblancos, David Villa.

“Icardi pemain penting bagi kami. Dia pasti akan menjadi bagian dari Inter agar terus bergerak maju di masa depan, seperti Mateo Kovacic. Tidak ada diskusi yang terjadi tentang David Villa. Saya berada di Madrid untuk konferensi pers tentang pertandingan Inter - Madrid, kemudian kami pergi ke makan siang dengan delegasi Madrid. Sekarang saya kembali ke sini, jadi kita belum membicarakan bursa transfer,” kata Thohir.




SUMBER