Cerita Dewasa Via Waktu Lulus SMA Hari itu adalah hari pelepasan siswa/siswi SMA, acara diadakan disebuah ruang serbaguna yang cukup besar dan terkenal dikota itu. Acara yang diadakan seperti biasa ada pertunjukan pentas seni dan wisuda simbolis untuk beberapa siswa/siswi yang berprestasi. Dipojok taman depan ruang serbaguna Via asyik bercengkrama dengan Andre seputar masa depan yang akan mereka tapaki berikutnya, dengan mesra Andre merangkul pundak Via yang bersender dibahunya.

Tangan Andre megusap-usap lengan atas Via seraya mengecup kepala Via dengan lembut, Andre tiba-tiba berdiri dan menggandeng tangan Via menuju kantor administrasi ruang serbaguna yang terletak agak jauh dari ruang serbaguna itu sendiri. Dibelakang kantor itu Andre merapatkan tubuh Via kedinding sambil melumat bibir manis Via, mereka berpelukan seperti sepasang kekasih pada umumnya dengan rangkulan mesra lengan Andre dipinggang Via.

Tindakan yang paling jauh yang mereka lakukan saat berpacaran dikamar kos hanya sebatas pada hands job yang dilakukan Via kepada penis Andre, Petting atau menggesekan alat kemaluan mereka dengan memakai bawahan masing-masing, atau close up dengan Andre yang suka sekali mengulum puting susu Via yang coklat kemerahan dan mungil.

Beberapa kali Andre sempat memaksa Via untuk telanjang bulat namun Via selalu menolak dengan alasan malu atau tidak siap, Andre cukup frustasi kadang mengingat gejolak nafsunya yang begitu menggelora saat berduaan dengan Via dikamar kosnya yang sempit.

Terpisah dari kawanan teman-temannya yang sibuk mengikuti acara pelepasan itu, Via dan Andre asyik asyik terus bercumbu dibelakang kantor administrasi serbaguna itu. Ciuman bibir yang mereka lakukan begitu panas, hingga kuluman demi kuluman pun mereka lakukan, Andre sesekali menciumi leher jenjang Via yang wangi parfum khas anak baru gede. Tak terasa tiba-tiba penis besar Andre menegang dan menekan kuat kearah kemaluan Via yang dibalut rok abu2 SMA-nya, nafsu Andre kembali bergejolak dan kali ini ia tidak mau menyia-nyiakan kesempatan.

Sumber