AC Milan tengah berusaha keras memperbaiki posisinya di klasemen Serie A, maka dari itu kemenangan dalam dua laga berikutnya menjadi hal yang penting. Akan tetapi, Sulley Muntari mengatakan bahwa I Rossoneri akan fokus pada AS Roma lebih dulu.

Milan tengah dalam performa terbaiknya, lima kemenangan secara beruntun sukses ditorehkan Mario Balotelli dkk hingga menempatkan mereka di posisi ketujuh klasemen sementara Namun, Milan akan menghadapi dua laga yang cukup berat dalam pertandingan Serie A selanjutnya.

Akhir pekan ini, bertandang ke markas Roma di Olimpico, kemudian menantang rival sekota Inter Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina pada 5 Mein mendatang. Muntari sadar bahwa laga keduanya sulit, namun Roma akan menjadi fokus yang utama saat ini.

"Dua laga berikut ini akan sulit, tapi kami tak boleh berpikir terlalu jauh ke depan, pertama-tama kami harus fokus ke Roma," kata Muntari seperti dikutip Football Italia. "Baru setelah laga itu kami boleh memikirkan tentang derby.”

"Seluruh skuad dalam kondisi baik dan kami berharap untuk terus berjalan sampai akhir musim, Kami akan pergi ke Olimpico dan melakukan apa yang diinstruksikan Clarence Seedorf kepada kami,” sambungnya.

Muntari juga ikut mengomentari kembalinya Stephan El Shaarawy dalam skuad Milan. Pemain asal Ghana ini menilai Si Firaun Kecil –julukan El Shaarawy adalah sosok pemain yang Sentara dan kembalinya menjadi sebuah berita yang membahagiakan.

"Semua orang tahu dia adalah pemain hebat. Kami semua menyesal ia telah absen begitu lama, tapi itu bagian dari kehidupan. Dia selalu yang pertama tiba dan terakhir meninggalkan Milanello, jadi saya yakin dia akan melakukannya dengan baik,” paparnya.