Bomber AC Milan, Stephan El Shaarawy berharap bisa comeback dari cedera panjangnya dalam derby Milan yang bakal dihelat pada hari Senin dini hari, pada giornata 36 Serie A.

Selama kampanye musim 2013-2014, pemain Internasional Italia ini hanya tampil di tiga pertandingan bersama Milan sejak September lalu, dan harus menepi akibat cedera kaki yang dideritanya. Dia juga mengungkapkan kekesalannya saat cedera kembali menyapa di bulan Desember saat melawan Ajax Amsterdam.


Pada sebuah wawancara kepada La Gazzetta dello Sport dan disinggung soal prospeknya untuk pertandingan melawan Inter Milan, ia berkata, “Saya berharap untuk bermain dalam pertandingan itu (lawan Inter), saya memang tidak memiliki 90 menit di kaki saya, tetapi 20 atau 30 di babak kedua akan mungkin terjadi,” dilansir Soccertainment, Kamis (1/5/2014).

“Saya ingin membantu tim dalam mendapatkan jalur Europa League. Hari terburuk saya adalah saat Milan melawan Ajax, di mana saya kembali mengalami cedera. Setelah mengambil tembakan, saya bisa merasakan tiba saatnya untuk kembali mendapat terapi,” sambungnya.

Meskipun kurangnya aksi laga musim ini, pemain berjuluk Firaun Kecil tersebut tetap mendapat lampu hijau untuk bisa bermain di Piala Dunia, karena dia diundang ke pusat pelatihan timnas Italia oleh pelatih Cesare Prandelli awal tahun ini.

“Saya tahu itu tidak akan mudah untuk mendapatkan tempat di pesawat untuk terbang ke Brasil dan saya tidak punya banyak waktu, tapi saya punya tujuan yang jelas di kepala saya,” terang di pemain berambut nyentrik ini.

“Lakukan yang terbaik baik dengan Milan dan kembali bermain untuk Italia. Saya ingin menunjukkan kepada semua orang , termasuk Prandelli, bahwa saya dalam kondisi yang baik. Saya akan melakukan segala sesuatu yang mungkin,” tutup Shaarawy.




SUMBER