Preview Pertandingan Bundesliga : Bayern Munich vs. Wolfsburg



Tanggal Pertandingan: 23 Agustus 2014 (lokal)
Tempat pertandingan: Allianz Arena


Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Juara bertahan, Bayern Munich, akan mencoba untuk memulai kampanye baru mereka dalam warna yang tinggi dengan mengalahkan Wolfsburg. Terakhir kali belah pihak bertemu, mantan dgn mudah mendominasi skor. Apakah hasil yang sama menghias fixture ini?



Bayern Munich
Skuad rumah memiliki peluang asli musim lalu di menjadi skuad pertama dalam sejarah Bundesliga untuk menyelesaikan seluruh kampanye tanpa kekalahan, namun kecelakaan pada pengambilan keputusan akhirnya manja kesempatan ini dan Bayern mengakhiri musim dengan dua gangguan.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Namun, mereka berhasil mengamankan-agak mudah-posisi teratas. Sisi meraih 90 poin secara keseluruhan, 19 poin dari rival terdekat mereka. Di Liga Champions, namun, mereka hanya mencapai semi-final, tersingkir dari persaingan dengan Real Madrid 5-0.

Pasca-musim, pria Pep Guardiola memiliki campuran hasil yang mengesankan dan membuat frustrasi. Mereka adalah pemenang melawan Dortmund di DFB Pokal 0-2, melawan M'gladbach dan Guadalajara di klub persahabatan, serta diberikan bahkan oleh MSV Duisburg dalam sebuah pameran. Dalam dua pertandingan terbaru mereka, bagaimanapun, Bayern terjadi kekalahan. Mereka dipukuli oleh Tim MLS All Star di Hybrid Ujicoba 2-1, dan menyerah pada Die Borussen di Piala Super Jerman.

Wolfsburg
Finishing di kelima tempat musim lalu, Wolfsburg memperoleh dermaga untuk tahap grup Liga Eropa UEFA. Seperti yang disarankan oleh mereka selesai, sisi memiliki musim yang umumnya baik. Mereka memenangkan 18 kali dari 34 penampilan, serta memaksa hasil imbang melawan saingan mereka enam kali.

Namun, mereka juga membukukan kerugian 10 kali sepanjang turnamen dan kebobolan total 50 gol. Sebuah serangan yang baik, bagaimanapun, memberi mereka cukup bergilir merekam selisih gol akhir dari +13.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Dalam pertandingan persahabatan pra-musim mereka baru-baru ini, Die Wolfe gagal membuat kacamata yang signifikan. Mereka tanpa kemenangan dalam keseluruhan beruntun tiga pertandingan mereka, menggambar hanya sekali dan kalah dua kali. Bochum, Cardiff City, dan Atletico Madrid kolektif mencetak 11 gol melawan skuad Dieter Hecking sementara yang kedua hanya terjaring lima.

Tip taruhan sepakbola: Meskipun kemalangan terbaru mereka, Bayern Munich masih bisa tas semua kelereng melawan Wolfsburg. Ini akan menjadi pembuka musim yang baik untuk Guardiola.