Setelah mengumumkan dirinya akan gantung sepatu pada akhir musim ini, Legedan Inter Milan, Javier Zanetti mengaku akan menjadi moment yang sangat emosional jika dirinya tampil pada laga Home terakhir Inter musim ini Sabtu nanti.

Ya, Sabtu nanti memang akan menjadi partai kandang terakhir Nerazzurri musim ini. Mereka akan menjamu Lazio di Giuseppe Meazza dan bila Allenatore, Walter Mazzarri memberikan kesempatan bermain untuk Zanetti, maka akan menjadikan laga itu sebagai laga perpisahan yang spesial untuk sang kapten.

Seperti yang diketahui, pemain yang telah mengabdi selama 19 tahun kepada klub berjulukan il Biscone ini telah mengumumkan keputusan dirinya akan pensiun di akhir musim. Namun dirinya mengaku menyerahkan keputusan apakah dirinya akan bermain atau tidak kepada Mazzarri.

“Ya, tentu saja akan sangat emosional bagiku nanti (jika bermain di Giuseppe Meazza pada Sabtu). Namun yang terpenting adalah kemenangan untuk tim dimana target kami untuk dapat mengikuti Europe League musim depan,” ucap Zanetti, kepada Sky Sports, Kamis (8/5/2014).

“Akankah saya main? itu adalah keputusan pelatih. Dia (Mazzarri) tahu bahwa saya selalu siap setiap kali dirinya membutuhkanku,” tambahnya.

Selanjutnya, pemain veteran tersebut juga bersuara perihal kekalahan Inter atas Milan di derby della Madoninna kemarin. Menurutnya, mereka harus melupakan kekalahan dan berjuang untuk mendapatkan kemenangan di dua partai sisa melawan Lazio dan Chievo.

“Sangat disayangkan kami tidak dapat memenangkan derby dan kami tidak bermain baik, tetapi sekarang kami perlu memikirkan dua pertandingan terakhir kami musim ini. Saya rasa pertandingan tersebut akan sulit tetapi menjadi hal yang sangat krusial, segalanya tergantung kami,” tuntas sang legenda hidup Inter.