Kemenangan telak diraih Inter Milan kala menjamu Lazio, Minggu dini hari, dengan skor 4-1. Tambahan gol di babak kedua dicetak Hernanes di menit 80.

Usai wasit meniupkan peluit akhir, suasana emosional langsung menyelimuti stadion Giuseppe Meazza karena ini adalah laga pamungkas sang kapten, Javier Zanetti di markas kebanggaan mereka.

Dengan tambahan tripoin ini, Inter mengumpulkan poin 60 dan tetap berada di peringkat lima klasemen Serie A pekan 37. Sementara Lazio, menjadi penghuni tempat ke-10 dengan poin 53 dari 37 laga.

Pertandingansempat terhenti beberapa saat jelang laga memasuki injuty time karena ada seorang Interisti yang menyusup ke lapangan untuk memeluk Zanetti. Laga pun diteruskan dengan perpanjangan waktu selama tiga menit, tapi hingga bubar, skor tak berubah.

Susunan Pemain:
INTER MILAN: Handanovic, Samuel, Jonathan/Zanetti, Rolando, Nagatomo, Ranocchia, Hernanes, Kuzmanovic/Taider, Kovacic, Palacio/Milito, Icardi

LAZIO: Berisha, Biava, Andre Dias, Cana, Biglia, Gonzalez/Ledesma, Bruno Pereirinha, Onazi/Candreva, Felipe Anderson/Minala, Klose, Keita