Masa depan Mario Balotelli di Milan tampaknya semakin jelas saja. Sang agen, Mino Raiola menyatakan telah mendapat jaminan dari Wakil Presiden Adriano Galliani bahwa kliennya akan tetap berseragam Merah-Hitam untuk musim depan.

Bukanlah sebuah berita baru bila Balotelli ingin dilepas oleh sang pemilik Rossoneri, Silvio Berlusconi. Kabar tersebut sudah terdengar semenjak Desember tahun lalu. Sifat bengal dan penampilan tidak konsisten di atas rumput hijau menjadi pertimbangan utama Berlusconi.

Apalagi setelah pernyataan kontroversialnya usai Milan dikalahkan Roma 26 April lalu, Balo, panggilan akrabnya, secara terus terang mengkritik Allenatore, Clarence Seedorf yang menariknya keluar di sebuah sesi wawancara dengan Sky Sports Italia.

Namun kabar tersebut buru-buru dibantah oleh Raiola, mempercayai perkataan Galliani yang menjamin striker Azzurri ini akan tetap bersama tim yang bermarkas di Milanello ini musim depan.

“Pihak Milan telah mengatakan kepada saya Mario Balotelli tidak untuk dijual, walaupun kami telah mendengar beberapa rumor yang beredar. Itu lah yang bisa saya katakan,” ungkap Raiola, dilansir Calciomercato, Jumat (9/5/2014).

“Adriano Galliani juga berkata hal yang sama pada saya dan itu membuat saya sangat senang, mulai dari hari ini hingga 31 Agustus mendatang memang kita akan mendengar banyak rumor tentang Balotelli, tetapi itu bukanlah sebuah masalah,” tambahnya.

Saat ini Balotelli, telah menyumbang 14 gol dalam 28 kali penampilannya di Serie A bersama Diavolo Rosso. Dengan torehan tersebut membuat mantan pemain Manchester City ini menjadi pencetak gol terbanyak Milan musim ini.