ROMA – Miralem Pjanic, menjadi pemain AS Roma yang banyak menjadi incaran klub-klub elite Eropa di bursa transfer pemain musim panas mendatang. Terkait hal ini, presiden AS Roma, James Pallotta angkat suara.

Layaknya tim yang tak ingin kehilangan pemain berbakatnya, pihak klub pun telah bersepakat dengan pemain untuk menjalin perpanjangan durasi kontrak hingga 2018 mendatang.

Langkah ini ditempuh manajemen sebagai usaha mengamankan Pjanic dari tim pemburu seperti raksasa La Liga, Barcelona dan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain.

Tapi, perlu diingat, meski kebersamaan Pjanic dengan Serigala Ibu kota masih terbilang lama, tapi bukan tak mungkin tak ada klub yang coba membajaknya, Sang pemain bisa saja hengkang bila ada klub yang mau membayar buy-out clause sebesar 35 juta euro.

Penegasan pun dilakukan sang presiden. Dia mengatakan kalau musim depan, Pjanic akan tetap berseragam AS Roma dan dia bahagia di sana.


“(Miralem) Pjanic akan tetap di Roma. Kami sudah berbicara dengan dia, semuanya baik-baik saja. Semua pemain, termasuk dia, senang di Roma,” kata Pallotta sebagaimana diberitakan Sky Sports, Sabtu (10/5/2014).

“Roma pada musim 2014/15 musim akan lebih kuat. Tim yang ada di sini sekarang akan tetap ada dan akan ada kedatangan beberapa pemain baru juga,” terusnya.

Sumber