Legenda Juventus, Alessandro Del Piero mengaku dirinya terkejut akan kabar yang sekarang sedang hangat dibicarakan, yakni rumor bahwa Antonio Conte bakal meninggalkan Turin di musim depan.

Ya, masa depan allenatore kelahiran Lecce itu masih abu-abu walaupun berhasil membawa Juve meraih scudetto tiga kali berturut-turut. Kabar demikian muncul karena dikabarkan hubungan Conte dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli kian memburuk.

“Ini merupakan situasi yang mengejutkan saya. Saya tidak tahu apa alasan di belakang semua ini, tapi saya tetap berharap yang terbaik untuk Conte dan juga Juventus,” ungkap pemain berjuluk Il Pinturichio itu, yang dilansir Football-Italia, Kamis (15/05/2014).

Sementara itu, Del Piero yang baru saja meninggalkan Sydney FC, menyatakan dirinya tidak akan kembali ke Serie A, ini tak lain karena respeknya atas Si Nyonya Tua. Del Piero juga tak lupa membeberkan pengalamannya selama dua tahun bermain di Australia.

“Saya kembali ke Italia? Tidak, pengalaman saya di sana cukup bersama Juventus. Tentu saya rindu akan Italia tapi saya akan tidak akan kembali,” terangnya.

“Di Australia, ada faktor yang benar-benar membuat nyaman bermain, dan orang-orang memiliki pendekatan yang juga bagus. Sepakbola adalah bagian penting dari budaya,” pungkasnya.