Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengungkapkan bahwa kemenangan atas AS Roma diraih timnya dengan perjuangan keras. Si Nyonya Tua sendiri hanya mampu mencetak satu gol, yakni lewat Pablo Osvaldo yang menyambar umpan Stephan Lichtsteiner pada injury time.

Hasil apa pun sejatinya sudah tak terlalu berpengaruh di laga ini, mengingat Juve telah memastikan diri sebagai kampiun musim ini. Namun, jelas kedua tim mencari kemenangan demi sebuah gengsi dan harga diri.

Sementara bagi Juve, hasil ini terus membuka peluang Juve untuk mencetak 100 poin di musim ini. Dengan koleksi 99 poin saat ini, The Old Lady hanya butuh hasil imbang kontra Cagliari di Juventus Stadium, akhir pekan ini.

“Saya pikir kemenangan ini merangkum tim kami di bawah asuhan Conte. Memiliki kekuatan untuk pergi dan menang di menit akhir ketika hasil imbang sudah cukup dalam mimpi 100 poin berkat keinginan pelatih yang tertanam dalam diri kami,” ungkap Chiellini, seperti dilansir Goal.

“Kami memainkan pertandingan yang hebat, bahkan lebih baik dari yang kami harapkan. Kami sedang bermain untuk kebanggaan dan menorehkan rekor baru (poin 100 selama semusim). Itu membuktikan bahwa kami layak memenangkan gelar musim ini,” sambungnya.

Chiellini menambahkan bahwa dirinya tak mengira Juve akan meraih poin 100 selama semusim. Namun menegaskan, timnya memang memiliki ambisi untuk menorehkan sejarah baru di klub yang bermarkas di Kota Turin itu.

“Jujur saya tidak percaya kami akan dapat melakukannya musim ini, 100 jelas merupakan poin yang sangat banyak. Sekarang kami telah berada di posisi ini. Kami akan selalu memberikan semua kemampuan,” tutupnya.