Penampilan inkonsisten yang ditampilkan Mario Balotelli di musim ini membuat masa depannya tidak aman. AC Milan dikabarkan berencana menjualnya pada musim panas ini.

Presiden klub AC Milan, Silvio Berlusconi dikabarkan tidak puas dengan performa yang ditunjukkan Balotelli di musim ini. Striker 23 tahun tersebut tampil angin-anginan dan hanya mengemas 18 gol dari 40 laga yang dimainkannya di seluruh kompetisi.

Akibat performa turun naiknya, Milan harus mengakhiri musim ini dengan mengecewakan. I Rossoneri dipastikan tidak akan tampil di kompetisi Eropa, baik itu Liga Championsb maupun Europa League musim depan.

Menurut kabar yang dihembuskan, Tuttosport, supremo Milan itu tengah mempertimbangkan rencana untuk melepas Balo pada bursa transfer musim panas ini. Penjualan Balotelli diyakini akan membuat Milan punya dana segar tambahan untuk membangun skuad di musim depan.

Sudah bukan rahasia lagi, dalam beberapa musim terakhir,Milan memang mengalami masalah finansial. Untuk merekrut pemain, maka manajemen klub harus terlebih dulu menjual pemain demi menambah kocek.

Dan penjualan Balotelli disinyalir bisa jadi salah satu solusi. Menurut laporan yang beredar di Italia, Milan siap melepas Balotelli dengan mahar 25 30 juta euro.

Striker 23 tahun ini kebetulan masih punya banyak peminat. Beberapa waktu lalu, klub kaya raya Prancis, AS Monaco dikabarkan tertarik untuk merekrutnya. Dan baru-baru ini, Roberto Mancini, mantan pelatih Balo di Inter Milan dan Manchester City juga menyatakan keinginannya bereuni dengannya di Galatasaray.