Dua eks pemain AC Milan, Gennaro Gattuso dan Cristian Brocchi mengatakan mantan timnya harus memulangkan Carlo Ancelotti yang saat ini menangani Real Madrid. Hal tersebut mereka ungkapkan, jika Milan ingin kembali jadi klub yang disegani di Italia maupun Eropa.

Seedorf datang ke San Siro menggantikan Massimiliano Allegri pertengahan musim ini. Legenda Milan itu diharapkan bisa memompa permainan Mario Balotelli cs yang buruk sepanjang awal musim.

Ternyata, pergantian itu tidak berbuah manis. Seedorf masih kesulitan mengangkat performa tim dan tertahan di peringkat 8 klasemen, meski sempat mencatatkan lima kemenangan beruntun.

"Saya harap Ancelotti kembali ke Milan. Namun, saya ragu," kata Gattuso seperti dilansir Forza Italian Football, Jum’at (16/5/2014).

Senada dengan Gattuso, Brocchi juga punya harapan yang sama.

"Membayangkan (Ancelotti kembali melatih Milan) saja sudah membuat saya antusias. Bisa menyaksikan hal itu adalah impian yang menjadi kenyataan," papar Brocchi.

"Saya rasa Ancelotti sendiri pasti tertarik, karena dia dan Milan punya ikatan yang istimewa," pungkasnya.

Ancelotti pernah membawa Milan meraih trofi Liga Champions pada musim 2002/03 dan 2006/07. Saat ini, dia sedang mempersiapkan Madrid untuk memenangi gelar kesepuluh mereka di turnamen elit tersebut.

Sementara itu, Milan bersama Clarence Seedorf yang menggantikan Massimiliano Allegri sejak Januari justru dipastikan tak bisa lolos ke kompetisi Eropa musim depan.