Milan secara resmi telah menjadikan pemain muda paling berbakatnya, Hachim Mastour sebagai bagian dari tim utama klub yang bermarkas di Milanello tersebut.

Hachmin Mastour memang memiliki talenta yang luar biasa, memiliki skill dribbling bola yang sangat baik dan kemampuan dalam melewati lawannya membuat ia disebut-sebut sebagai pemain paling menjanjikan saat ini.


(morrocoworldnews)

Berposisi sebagai seorang Trequartista, memiliki darah Moroko dari orang tuanya dan saat ini telah menginjak usia 15 tahun. Bakat luar biasanya juga sudah dicium berbagai merk-merk dunia yang memakai jasanya dalam mengiklankan produk mereka.

Teranyar ia bersama Neymar mempertontonkan aksinya dalam mengolah si kulit bundar di layar kaca. Sore hari waktu setempat, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani berada di Milanello guna memperkenalkan Mastour sebagai anggota baru first team Rossoneri, seperti yang ditulis Football-Italia, Rabu (14/5/2014)

Untuk diketahui, saat ini Mastour bermain untuk Allievi Nazionali, satu tingkat di bawah Tim Primavera yang dilatih oleh Pippo Inzaghi. Kabarnya, ia akan diberikan debut perdananya di Serie A dalam laga pamungkas musim ini melawan Sassoulo setelah pihak FIGC (PSSI-nya Italia) memberikan izin kepada mereka.

Mastour bergabung dengan Milan pada musim 2012 dengan nilai transfer sebesar 500 ribu Euro dari Reggiana. Kabarnya Ajax Amsterdam berminat memakai jasa pemain yang mengidolakan Cristiano Ronaldo ini. Mengingat bakatnya yang sangat besar, mustahil bagi tim yang bermarkas San Siro ini melepaskan begitu saja.