Cerita Seks Cewek Sangek Minta Dientot – Hari itu hari minggu, Riski, anak sma kelas 2 itu memilih dirumah saja. Seperti biasanya ia memilih menyalakan tv dan duduk disofa, sambil mendengar suara mesin jahit milik ibunya. Riski Berjam jam hanya duduk menonton acara di tv.

“Riski, mandi sana, udah sore, jangan nonton tv terus”,
“iya bu, bentar” Lalu riski segera mandi. Usai mandi, ia segera memakai pakaian lagi, namun ia melihat ibu dan ayahnya tampak akan keluar rumah.
“Bu, mau kemana?”,
“Anaknya kakakmu sakit, ibu sama ayah mau kerumahnya, kamu jaga rumah ya”,
“iya bu”,
“nanti ada yang ngambil jahitan itu ditas hitam disana”,
“Oke deh, aman” Lalu Segera Anak SMA itu ditinggal ayah dan ibunya keluar rumah.

Cerita Seks | Beberapa menit kemudian anak sma itu mendengar suara bel, tepat pukul 16:00. Saat ia buka pintu, tampak seorang perempuan yang tampaknya berumur 20 tahun an, cantik dan tampak sexy sekali, memakai tanktop dan hotpants saja.

“Dek, ibunya ada?”,
“Tadi keluar sama ayahku, mbak ini siapa?”,
“Saya Efrisha, anu, saya mau ngambil jahitan”,
“Ooh, silahkan masuk mbak” Lalu Riski mengambil tas hitam itu dan memberikannya kepada cewek cantik itu.

Riski mulai tertarik pada cewek itu, terlihat tanktopnya itu menahan buah dada montok didalamnya, anak sma ini jadi mulai memikirkan yang aneh aneh.

“Mbak, dicoba aja dulu…”,
“iya deh, saya coba dimana nih?”,
“Dikamar saja mbak, sini sini” Lalu tas hitam itu dibawa kekamar, lalu Efrisha yang cantik itu masuk kekamar.

Riski sebenarnya ingin masuk juga, namun ia memilih diluar saja. Beberapa menit kemudian Riski dipanggil mbak Efrisha,

“Dek.. masuk sini dong…” Riski malah lompat dengan gembira mendengar suara itu.
“Iya mbak bentar” Riski lalu masuk kedalam kamar.

Saat ia membuka pintu, si anak SMA itu kaget bukan main, Efrisha yang montok itu sedang melihat cermin, terlihat cewek sexy itu memakai BH dan celana dalam saja!

“Dek, pas gak sih ini?” Ternyata di dalam tas hitam itu tadi ada beberapa BH, celana dalam, dan pakaian lain.

Buah dada montok cewek sexy itu terlihat tidak muat diBH itu, juga pahanya yang mulus membuat Riski menelan ludah.

Sumber