Kabar Antonio Conte yang akan mengancam untuk meninggalkan Juventus akhirnya mendapat reaksi dari manajemen Juventus. Direktur Umum La Vecchia Signora, Beppe Marotta bilang akan memperjuangkan Conte di kursi pelatih Juve.

Allenatore kelahiran Lecce itu mengancam tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Nyonya Tua, jika tak ada jaminan klub untuk mendatangkan pemain berkualitas di bursa transfer musim panas ini. Conte menginginkan Juve yang kompetitif di pentas Liga Champions.

“Conte menunjukkan bukan hanya dengan hasil yang luar biasa, tetap juga modus operandinya, bahwa dia adalah pelatih di antara yang terbaik,” ucap Marotta kepada Sky Sport Italia, Jumat 16 Mei 2014.

“Sekarang kami berkonsentrasi untuk merayakan scudetto, yang merupakan titik terakhir dari pencapaian yang luar biasa. Setelah itu mungkin kami akan berkonsentrasi pada musim depan, dan tujuan pertama adalah membuat situasi definitif, “ tegas Marotta.

Namun mengenai tuntutan Conte soal asupan pemain pada musim panas nanti, nampaknya manajemen klub enggan mewujudkannya dan mencoba menutup kuping rapat-rapat.

“Memang benar untuk mengatakan bahwa investasi besar tidak mungkin didatangkan untuk musim depan. Tugas kami adalah untuk mencapai hasil olahraga yang sangat baik melalui skuad kompetitif, tetapi harus melihat juga parameter ekonomi klub,” tutup Marotta.