Gembar gembor perihal masa depan Antonio Conte bersama Juventus akhirnya tersingkap. Ya, allenatore yang berhasil mencatatkan hattrick scudetto akan tetap bertahan di Juventus Stadium.

Pihak klub sendiri sudah mengonfirmasi bahwa Conte akan tetap melatih Bianconeri musim depan, “Musim 2014/2015: Pelatih Antonio Conte,” demikian pernyataan klub seperti dilansir Goal, Selasa (20/5/2014).

Performa Juventus memang ciamik musim ini di Serie A. Sempat tertinggal karena AS Roma memimpin dan tak terkalahkan dalam 10 laga, namun memanfaatkan kelengahan Roma, akhirnya Juventus bisa mengamankan gelar juara musim ini.

Conte sendiri memang sudah tidak asing lagi dengan Juventus. Tampil sebagai pemain, Conte mampu mempersembahkan lima gelar Serie A, satu Coppa Italia, Liga Champions, dan Piala UEFA. Lalu, pada 2004, dirinya memutuskan untuk gantung sepatu dan memulai karier kepelatihannya di Arezzo, lalu Bari, Atalanta, Siena, dan Juventus.

Sempat dirumorkan bakal meninggalkan Juventus, Conte pun akhirnya memutuskan tetap bertahan, meski hanya satu musim lagi.