Patrice Evra sepertinya menjadi pemain belakang veteran Manchester United terakhir yang akan meninggalkan Old Trafford. Kabarnya, Evra telah menjalani tes medis di Juventus, Jumat kemarin.

Dilaporkan media di Italia, Senin 19 Mei 2014, pemain 33 tahun itu dikabarkan sudah berada di Turin dua hari lalu. Evra dikabarkan sedang membahas kontrak dengan Juve sekaligus menjalani tes medis dengan raksasa Italia itu.

Diketahui, kontrak pemain asal Prancis itu bersama United memang akan berakhir pada musim ini. Praktis, ini membuatnya bebas berbicara dengan tim lain.

Jika Evra jadi meninggalkan Old Trafford, dia akan menjadi pemain ketiga yang memilih meninggalkan Setan Merah pada musim ini menyusul dua rekan sebelumnya, Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

Sebenarnya, Evra juga sempat dilirik oleh Inter Milan. Namun, pemain yang menempati bek kiri itu menolak untuk menyusul Vidic ke Giuseppe Meazza. Tapi, sebelum menyetujui kontrak yang diajukan Juventus, Evra akan menunggu hingga United mengumumkan pelatih baru.

Sampai saat ini, Louis Van Gaal diunggulkan untuk mengisi posisi lowong di Old Trafford. Seandainya pelatih asal Belanda itu yang terpilih, Evra tidak akan mendapatkan tempat di United karena Van Gaal lebih memilih menggunakan jasa Luke Shaw musim depan.