Christian Abbiati mendapat kabar baik terkait masa depannya di AC Milan. Kiper veteran tersebut mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun dari manajemen klub.


Christian Abbiati (Foto: Ist)

Dalam beberapa pekan terakhir, Abbiati sempat risau lantaran belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak, di mana kontraknya akan berakhir musim panas ini. Namun, kini dia bisa lega lantaran manajemen klub memutuskan memberikan tambahan kontrak hingga 2015.

Pengumuman kontrak baru Abbiati diungkapkan Milan di situs resminya. Dengan demikian, Abbiati akan tetap mengawal gawang I Rossoneri pada kompetisi musim depan.

“Christian Abbiati sudah memperpanjang kontrak hingga 30 Juni 2015,” demikian bunyi pengumuman Milan sebagaimana dikutip Football-Italia.

Dengan pengumuman ini, maka isu bakal datangnya kiper baru di Milanello pada bursa transfer musim panas ini pun mentah. Sebelumnya, Milan ramai dihubungkan dengan Michael Agazzi (Chievo Verona) dan kiper Lazio, Federico Marchetti.

Abiatti sudah mengabdi di Milan sejak 1998. Namun, dia lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman di Juventus, Torino dan Atletico Madrid. Abbiati baru dipercaya sebagai kiper utama Milan pada 2010-2011 sebagai pengganti Nelson Dida.