Nama Filippo Inzaghi akhir-akhir ini memang ramai dibicarakan oleh media. Kabar yang mencuat, Inzaghi digadang-gadang akan menggantikan posisi Clarence Seedorf sebagai pelatih I Rossoneri.

Kabar itu semakin santer setelah baru-baru ini, pria yang terkenal mematikan di kotak penalti itu mengatakan Milan adalah prioritas untuknya. Seperti diketahui, saat ini pria 40 tahun itu sedang melatih tim muda Primavera Milan.

“Saya akan segera bertemu dengan perwakilan Milan dan memutuskan masa depan saya. Merek adalah prioritas,” ungkap Inzaghi seperti dilansir Football-Italia, Rabu (21/5/2014).

Kabar tersebut memang tidak terlepas dari performa yang kurang mengesankan Seedorf selama lima bulan membesut Milan. Sementara itu, Inzaghi sendiri mampu memberikan kesan positif saat melatih tim muda Milan.

“Saya senang dengan jalan saya, kita akan sama-sama melihat masa depan. Saya tahu, bahwa semua orang di sini menghormati saya dan saya juga sadar saya memiliki semuanya untuk membuktikan kualitas saya. Sama seperti apa yang saya lakukan sewaktu saya masih bermain,” lanjut Inzaghi.

“Soal Seedorf? Saya pikir dia sudah melakukan pekerjaannya dengan baik dan saya selalu berharap yang terbaik untuknya,” tandasnya.