Mehdi Benatia tengah jadi pantauan banyak tim yang punya niat membajaknya dari Olimpico. Tentu, beberapa tawaran dengan jumlah menggiurkan mengudara lewat isu-transfer yang sayangnya, ditanggapi dingin Rudi Garcia.

Allenatore AS Roma itu belum berkenan melepas jasa bek sentral berpaspor Maroko tersebut. Klub juga sedianya tak sedang merasa terpaksa “menguangkan” pemain-pemainnya demi menyeimbangkan neraca keuangan, setidaknya tak seperti beberapa waktu belakangan.

Ya, Giallorossi pernah merasa terpaksa melego beberapa pilarnya macam Erik Lamela dan Pablo Osvaldo dengan total nilai transfer sekira 50 juta euro. Adapun banderol pasaran Benatia saat ini bisa mencapai 30-35 juta euro.

Barcelona jadi salah satu peminat yang dikatakan paling tertarik membawanya ke Camp Nou. Tapi seperti yang diuraikan sebelumnya di mana Roma sedang tak butuh tambahan uang, Garcia pun ogah melepas Benatia.

“Tahun lalu kami menjual para pemain yang bernilai 50 juta euro, tapi musim panas kali ini kami tak berada dalam posisi di mana kami butuh menjual (pemain),” tegas Garcia kepada SportMediaset, Jumat (23/5/2014).