Tur musim panas Juventus juga akan memasukkan salah satu negara Asia Tenggara dalam datar kunjungannya. Bianconeri akan mampir ke Singapura di bulan Agustus mendatang.

Juve sudah mengumumkan rencana tur pramusimnya untuk persiapan menghadapi musim depan. La Vecchia Signora akan berkunjung ke Australia dan akan menghadapi laga persahabatan melawan A-League All Stars pada 10 Agustus mendatang.



Setelah dari Australia, Juve akan melanjutkan perjalanan ke Singapura. Gianluigi Buffon dkk. kemudian akan memainkan pertandingan eksibisi melawan tim dari Malaysia Super League, The Lions, pada 16 Agustus mendatang.

Pertandingan tersebut akan digelar di National Stadium yang baru. Stadion yang berkapasitas 55.000 penonton itu merupakan stadion baru yang terletak di kompleks olahraga Singapore Sports Hub.

"Ini akan jadi kesempatan yang hebat bagi Juventus untuk merasakan stadion yang modern dan menghadapi tim yang muda dan termotivasi," ujar Direktur Komersial Juve, Francesco Calvo, seperti dikutip Football Italia.

"Kami senang akan bermain di Singapura, sebuah negara yang hal-hal luar biasanya sudah kami dengar," lanjutnya.

Singapura menyambut baik rencana kedatangan juara Serie A tiga musim terakhir itu. Pertandingan di National Stadium tersebut sekaligus juga akan menguji kesiapan Singapura dalam menggelar Piala AFF pada bulan Desember mendatang.

"Melihat Juventus beraksi di stadion baru kami tidak hanya akan jadi kesempatan yang unik, tapi juga kesempatan berharga untuk menyiapkan diri sebaik mungkin untuk AFF Suzuki Cup di bulan Desember," kata juru bicara Asosiasi Sepakbola Singapura, Gerard Wong.