ROMA – Rasa penasaran meraih scudetto, sepertinya masih dirasakan allenatore AS Roma, Rudi Garcia. Ya, I Giallorossi memang gagal meraih scudetto atau trofi Serie A musim ini setelah hanya berada di posisi kedua dibawah Juventus.

Atas kegagalan tersebut, tanpa ragu eks pelatih Lille itu mencanangkan target utama Francesco Totti dkk untuk musim depan, yakni meraih scudetto. Tak hanya scudetto, Garcia pun ingin Roma juga memenangkan Coppa Italia musim depan dan mengukuhkan diri sebagai jawara Italia

“Tahun depan saya ingin memenangkan title. Bukan Liga Champions, karena disana kami hanya mengincar untuk keluar dari penyisihan grup. Tapi liga (Serie A) ataupun Coppa Italia,” ungkap Garcia kepada La Gazzetta Dello Sport, Minggu (25/5/2014).

Meski begitu, Garcia tak muluk-muluk berbicara mengenai Liga Champions. Ia hanya berharap mendapati undian yang baik, agar Roma tak berada di grup ‘neraka’ yang dihuni klub-klub kuat Eropa.

“Di Eropa, kami berada di pot keempat, semoga saja kami mendapatkan hasil undian yang baik. Akan ada pertandingan besar, terutama di Stadio Olimpico,” pungkas Garcia menutup pembicaraan.

Sumber