Niatan presiden klub Napoli, Aurelio De Laurentiis untuk mendatangkan Javier Mascherano dari Barcelona sebelum Piala Dunia dihelat, benar-benar bukan hanya sekedar isapan jempol belaka.

Ya, kepada Gazzetta Dello Sport, Sabtu (25/5/2014), produser film Italia itu mengemukakan Napoli tengah bernegosiasi dengan Los Blaugrana untuk mendatangkan pemain berpaspor Argentina tersebut ke San Paolo.

“Benitez mengenal Mascherano dengan baik. Kami tengah bernogisiasi, namun ini menjadi negosiasi yang sulit. Terutama, saat pemain tersebut akan berusia 32 tahun dalam dua tahun ke depan,” ucap De Laurentiis.

Memang, baik Mascherano maupun allenatore Napoli saat ini, Rafael Benitez sudah saling mengenal satu sama lain saat masih di Liverpool. Keuntungan juga bagi Mascherano yang kini berusia 29 tahun itu jika bergabung dengan Napoli, karena di sana ada Gonzalo Higuain yang juga sama berasal dari Argentina.

Tak hanya membicarakan seputar transfer Mascherano. De Laurentiis juga membuat pernyaatan jelas tak akan melepas satupun pemainnya ke klub lain, baginya landasan Napoli saat ini tengah kuat di bawah asuhan Benitez.

“Saat ini, tidak ada satu pun pemain yang pergi. Kami memiliki daftar pemain yang kuat dan kami tak membutuhkan banyak posisi untuk diisi. Kami mengganti 12 pemain tahun ini dan tim telah mengakhiri musim dengan baik, mencapai rekor klub yakni 104 gol. Hal ini berarti kami telah membuat fondasi penting. Kami memiliki rencana bersama Benitez untuk masa depan dan membuat daftar pemain yang ingin didatangkan,” tambah De Laurentiis.

SUMBER