Walaupun telah menyatakan ingin bertahan di Milan untuk musim depan dan beberapa saat lalu sempat mengutarakan niatnya kembali ke Sao Pualo, Kaka’ dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan pihak klub MLS, Orlando City di rumahnya, Brasil.


Baik pihak Kaka’ maupun Milan sendiri telah menyatakan sang trequartista akan bertahan di San Siro setidaknya untuk satu musim lagi. Namun, nampaknya pernyataan tersebut tidak meredam isu kepergian pria bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite ini.

Bahkan sebuah surat kabar Spanyol, AS mengklaim bahwa Kaka’ telah bertemu dan berbincang dengan pemilik klub Orlando di kediamannya sendiri, di Brasil, Selasa (27/5/2014).

Masih dari surat kabar yang sama, mantan pemain Real Madrid tersebut nampaknya masih memiliki hasrat yang besar untuk mencicipi atmosfer kompetisi MLS. Namun tak menampik dirinya bahagia bisa kembali bermain untuk Rossoneri, klub yang telah membesarkan namanya.

Memang terdapat sebuah klausal di dalam kontrak kerja Kaka’ dengan Diavolo Rosso, dimana dalam poin tersebut tertulis Kaka’ dapat meninggalkan Milan setahun lebih awal dari yang telah disepakati jika Milan gagal lolos ke kompetisi Eropa.

Melihat kondisi tersebut, sekarang segala sesuatunya akan kembali ke diri Kaka’ sendiri. Apakah ia akan bertahan satu musim lagi di San Siro atau memilih untuk hengkang menuju Amerika.






SUMBER