Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengaku selalu mendukung keputusan sang suksesor, Erick Thohir dalam menata kembali masa depan Nerazzurri.

Komentar Moratti tak terlepas dari pernyataan Thohir sendiri yang menyebut ‘Inter perlu dipulihkan’. Sontak komentar tersebut membuat sang pengusaha kaya asal Indonesia ini jadi sasaran kritik Interisti.

Bagaimanapun juga, Moratti yang kini menjabat sebagai presiden kehormatan Inter berusaha melindungi Thohir dari serangan kritik. Bahkan ia yakin Thohir adalah figur yang tepat untuk membawa La Beneamata kembali berkuasa di benua Biru.

“Thohir dan rekan-rekannya memiliki kualitas yang mumpuni untuk mengelola klub dengan baik. Akan mejadi lebih baik jika saya tidak menjadi presiden Inter lagi, karena jika itu terjadi akan menjadi tanda ada sesuatu yang tak beres di dalam internal Inter,” ucap Moratti, kepada La Repubblica, Senin (26/5/2014).

“Para fans selalu berlaku sangat baik kepada saya, mereka selalu mengucapkan terimakasih kepada sya atas apa yang telah saya lakukan kepada klub dahulu. Itu membuat saya merasa senang,” paparnya.