Bila tiap dibukanya jendela transfer pemain, sebagian klub sibuk melakukan jual beli pemain, tidak halnya dengan klub asal Italia, AS Roma. Klub berjuluk Serigala Ibu kota ini tidak akan menjual pemain yang dimiliki

Hal ini dikatakan pelatih AS Roma, Rudi Garcia. Pria asal Prancis tersebut menegaskan tidak akan memberi izin kepada siapa pun punggawa Roma untuk hengkang, meskipun ia mengaku tetap ingin menambah pemain baru ke Olimpico.

Musim ini, klub yang dikapteni Francesco Totti ini mampu menunjukkan determinasi yang baik. Giallorossi mampu bersaing dengan Juventus di jalur scudetto sebelum akhirnya finis di peringkat kedua dan mendapat tiket ke Liga Champions musim depan.

“Skuad ini fantastis dan kami berharap untuk mempertahankan hampir seluruh skua. Kami sudah mulai membangun masa depan. Perpanjangan kontrak (Miralem) Pjanic adalah sinyal bagus untuk klub, karena tugas pertama adalah mempertahankan pemain kami,” kata Garcia kepada Roma Channe, dilasir Football-Italia, Senin (26/5/2014).

“Kemudian kami akan mendatangkan pemain-pemain berpengalaman. Di beberapa posisi di mana kami tidak punya banyak pemain, kami harus mempertimbangkan opsi kami,” terusnya.