Pihak Juventus dan Madrid memang telah memulai negosiasi perihal transfer Alvaro Morata, menyinggung kabar tersebut sang legenda Bianconeri, Alessandro Del Piero meyakini Morata memiliki sesuatu yang dibutuhkan oleh Juve saat ini.

Sebuah media lokal Italia, Tuttosport mengungkapkan Bianconeri kini selangkah lagi mendapatkan tanda tangan attacante muda Madrid tersebut. Pemberitaan itu lalu di perkuat dengan sebuah penyataan keluar dari agen FIFA, Ernesto Bronzetti mengatakan kedua klub telah memulai negosiasi dan akan memakan beberapa waktu untuk mencapai kata sepakat.

Bagi Del Piero sendiri tidak meragukan kemampuan dan potensi yang dimiliki striker andalan Tim Nasional Spanyol U-21 ini.

“Morata adalah seorang pemain yang sangat kuat. Jika Carlo Ancelotti memainkannya pada final Liga Champions itu berarti ia memiliki potensi yang sangat besar. Walaupun musim ini performanya sedikit naik turun,” ujar Del Piero, dicatut Football-Italia, Selasa (3/6/2014).

Sepanjang musim 2013/2014 lalu di La Liga, Morata sudah turun sebanyak 23 kali, 20 diantaranya masuk sebagai pengganti dan mencetak delapan gol untuk El Real.