Kabar buruk mendatangi Bayern Munich. Cedera lutut yang dialami Javi Martinez pada laga Piala Super Jerman cukup parah. Pemain asal Spanyol itu pun diperkirakan absen 7 bulan.

Cedera itu didapat Martinez saat Die Roten berhadapan dengan Borussia Dortmund di laga Piala Super Jerman, Rabu (13/8/2014).

Pada menit ke-29, Martinez mencoba untuk melakukan tendangan gunting meneruskan satu umpan dari sayap kiri. Tapi, kakinya malah membentur Marcel Schmelzer, yang melakukan pengawalan ketat padanya.

Setelah itu, Martinez tak bisa bangun untuk melanjutkan pertandingan dan harus ditandu keluar lapangan. Dia lantas digantikan oleh Dante.

Seperti dikabarkan oleh Eurosport, Martinez disebut harus absen selama 7 bulan. Buat Bayern, ini adalah kehilangan besar. Pep Guardiola membutuhkannya sebagai seorang pemain bertahan dalam formasi 3-4-3 yang mulai diterapkannya akhir pekan silam.

Martinez terpukul dengan cedera ini. Namun, tidak mau terlalu terpuruk karenanya.

"Tentu saya sedih. Tapi, Anda tidak perlu khawatir. Saya akan kembali lebih kuat dari sebelumnya," ujar Martinez seperti dilansir Eurosport.

POSTED BY : BANDAR BOLA