Kepindahan penyerang Torino, Ciro Immobile tampaknya hanya tinggal menunggu waktu saja. Borussia Dortmund dikabarkan sudah sepakat dengan Torino dan Juventus untuk memboyong penyerang tajam mereka ke Signal Iduna Park musim depan.

Dortmund sangat berambisi mendatangkan striker yang mencetak 22 gol musim lalu bersama Torino. Immobile dikabarkan sangat di favoritkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Robert Lewandowski di lini depan Dortmund musim depan.

Dilansir Football Italia, Torino dan Juventus sebagai pemilik Immobile sudah setuju dengan harga 19 juta euro yang ditawarkan Dortmund. Kabarnya dalam 24 jam kedepan semua kesepakatan ini akan menjadi resmi, dan Immobile akan hijrah ke Dortmund.

Jika transfer ini terrealisasi, dikabarkan Immobile akan dikontrak selama lima tahun oleh Dortmund. Di sana, Immobile akan mendapatkan gaji sebesar 2 juta euro pertahunnya.

Striker berusia 24 tahun ini memang luar biasa performanya musim ini. Ia berhasil menjadi pencetak gol terbanyak Serie A musim ini dengan 22 gol dan membawa Torino bersaing untuk Liga Europa musim depan.