Celetukan Paul Pogba ihwal momen terburuk kariernya saat di Manchester United, ternyata menuai beragam kecaman – yang tentunya datang dari sejumlah fans Setan Merah. Pogba sendiri tentu merasa dirugikan jadi sasaran tembak fans, karena ternyata komentarnya itu dikatakan hanya karangan media belaka.

Ya, Pogba berusaha segera mengklarifikasi berita yang sudah beredar sejak kemarin di sela-sela persiapannya bersama tim nasional Prancis jelang Piala Dunia 2014, via akun twitter pribadinya.

Berita yang termuat di Daily Mail itu, dikatakan bukan bersumber dari wawancara dirinya dengan media Inggris tersebut maupun jurnalis SportsMail, David Kent. Oleh karenanya, gelandang Juventus itu akan mengambil langkah hukum atas beredarnya berita karangan tersebut.

“Sungguh (berita) palsu! Website Dailymail telah mengaitkan kata-kata Pogba dengan kebohongan yang akhirnya menimbulkan banyak reaksi di media sosial,” kicau Pogba dalam akun twitternya, @paulpogba.

“Paul ingin mengatakan bahwa dia tidak pernah diwawancara Dailymail, Sportsmail maupun David Kent, yang untungnya tak pernah ditemui Paul. Paul berencana untuk mengambil tindakan hukum yang tepat – The Pogfamily,” tuntasnya.