Juventus memang telah dikabarkan bakal selangkah lagi mendapatkan penyerang muda Real Madrid, Alvaro Morata. Bak gayung bersambut, jebolan timnas Spanyol U-21 pun menyanggupi tawaran Nyonya Tua tersebut.

Usai UNESCO Cup, di mana partai yang mempertemukan antara veteran Real Madrid dan Juve di Turin, kedua klub duduk bersama dan mengadakan pertemuan selama 45 menit.

Menurut berita yang disadur Tuttosport, Selasa 3 Juni 2014, pada pertemuan tersebut hadir pula ayah dari Morata, Alfonso, agennya, Juanma Lopez, dan agen pemain di Italia, Beppe Bozzo dan Jose Angel Sanchez.

Kabar ini sekaligus membantah kedekatan Morata dengan salah satu klub Jerman. Di mana sebelumnya Real Madrid mendapatkan tawaran dari Wolfsburg yang berani membayar mahar sebesar 28 juta euro. Morata juga akan menerima bayaran 17 juta euro dalam lima musim.

Namun sang pemain tak tertarik dengan tawaran tersebut dan hanya memikirkan kepindahannya bersama Juve. Bahkan media Italia lainnya, calciomercato menangkap komentar Morata baru-baru ini. “Saya ingin ke Juve,”singkat Morata.

Kurangnya kesempatan bermain bersama Madrid, serta musim depan Juve akan berpetualang di kompetisi Liga Champions, menimbulkan rasa gereget untuk segera meninggalkan Santiago Bernabeu.