Pippo Inzaghi merupakan calon pelatih AC Milan di musim depan. Meski belum resmi ditunjuk oleh manajemen Rossoneri, Inzaghi sudah mulai sibuk mencari pemain yang akan direkrutnya musim depan.

Salah satu pemain yang diincar oleh mantan bomber andalan Milan itu adalah Jeremy Menez. Kabarnya, Menez sudah bertemu dengan Inzaghi di Ibiza, sebuah pulau di Spanyol.

Diberitakan Football-Italia, Rabu 4 Juni 2014, kontrak winger asal Prancis itu akan berakhir bersama Paris Saint-Germain. Manajemen Les Les Parisiens, julukan PSG, sudah mengizinkan Menez untuk meninggalkan Paris.

Sejak saat itu, cerita mengenai masa depan penyerang 27 tahun itu terus berkembang. Menez kemungkinan akan kembali bermain di Serie A, setelah sebelumnya sempat memperkuat AS Roma antara tahun 2008 dan 2011.

Peluang Milan untuk merekrut Menez memang sangat besar. Apalagi CEO Milan, Adriano Galliani sudah bertemu dengannya saat berlibur di Ibiza, Spanyol.

Praktis, muncul sebuah indikasi Inzaghi sudah dipilih sebagai suksesor Clarence Seedorf musim depan dan sudah menetapkan beberapa pemain sebagai targetnya.