MILAN Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, masih enggan berbicara banyak tentang rumor yang menyatakan bahwa Filippo Inzaghi bakal menggantikan Clarence Seedorf musim depan. Namun, ia mengakui Inzaghi merupakan sosok yang tepat untuk menangani klubnya.

Musim 2013-2014 lalu menjadi musim terburuk Rossoneri dalam 16 tahun terakhir. Buruknya polesan Massimiliano Allegri berbuntut melorotnya prestasi dan perfoma Milan. Vonis pemecatan pada dirinya pun dijatuhkan di paruh musim. Sayangnya pelatih yang ditunjuk untuk menggantikannya, Seedorf, tergolong gagal membawa Milan Bangkit.

Milan pun akhirnya terpuruk di peringkat delapan klasemen dan terpaksa absen dari ajang Eropa musim depan. Hasil polesan Seedorf pun akhirnya juga dipertanyakan banyak pihak sehingga akhirnya muncul rumor pria asal Belanda itu akan digantikan Inzaghi. Berlusconi pun akhirnya menjawab rumor tersebut dengan diplomatis.

"Inzaghi? Saya melihatnya sebagai pelatih yang memiliki determinasi tinggi, haus akan kemenangan dan sejalan dengan misi kami. Kami menginginkan tim yang bisa menang dan sekaligus menghibur pada fans," kata Berlusconi seperti dilansir SkySports, Sabtu (7/6/2014).

"Kami memiliki banyak opsi di bursa transfer. Kami berharap bisa membentuk tim musim depan yang bisa memulai siklus baru dan bisa memaksimalkan keuntungan hanya bermain seminggu sekali saja. Seedorf? Kami akan mencari solusinya. Apakah saya kecewa padanya? Mari berbicara tentang masa depan, masa lalu ada di belakang kita," pungkasnya.

Sumber