Lega Calcio akhirnya mungumumkan kapan kompetisi baru Serie A akan dimulai. Badan yang mengatur pergerlaran sepakbola di Italia itu menetapkan, bahwa Serie A akan dimulai pada 31 Agustus 2014.

Sementara itu sebanyak 38 pertandingan bakal dilakoni masing-masing tim dan Serie A sendiri akan berakhir pada 31 Mei 2015.

Sedangkan untuk Supercoppa Italiana yang mempertemukan antara Juventus (peraih scudetto) dengan Napoli (Juara Coppa Italia) akan dilaksanakan pada akhir tahun, tepatnya 23 Desember 2014. Namun untuk tempat, pihak Lega belum menentukan. Ada indikasi laga akan digelar di luar Italia, sehubungan dengan libur musim dingin.

Ditempatkannya jadwal Supercoppa di akhir tahun lantaran I Partenopei ingin fokus ke kualifikasi Liga Champions, karena skuad Rafael Benitez hanya finis di posisi tiga pada klasemen akhir Serie A 2013-2014.

Juve sendiri sebagai pemegang juara Supercoppa tahun lalu, usai mengalahkan Lazio yang saat itu sebagai juara Coppa Italia dengan skor 4-0. Sedangkan Napoli, merupakan juara Coppa Italia tahun ini, usai mengalahkan Fiorentina di final dengan skor 3-1.