MILAN – Mario Balotelli akan bertahan di Milan menjadi bagian dari tim untuk musim depan dan akan belajar banyak bagaimana menjadi seorang penyerang tengah dari Filippo Inzaghi. Itulah yang diucapkan sang presiden, Silvio Berlusconi dalam kunjungannya ke markas baru Milan, bernama Casa Milan.

Musim lalu memang bak sebuah tsunami besar menghantam dan menghancurkan fondasi dan nama besar Rossoneri. Finis di urutan delapan dan absen berlaga di kompetisi Eropa untuk yang pertama kalinya sejak 16 tahun lalu adalah sebuah kenyataan yang sulit diterima oleh pihak klub maupun para Milanisti-sebutan fans Milan. Tetapi itulah sepakbola.

Kini klub yang bermarkas di Milanello tengah berbenah diri mempersiapkan musim 2014/2015, mulai dari memberikan kursi allenatore kepada Filippo Inzaghi yang sebelumnya dipegang oleh Clearence Seedorf, memboyong Alex dari Paris Saint-Germain dan akan mengandalkan beberapa pemain muda untuk musim depan seperti Bryan Cristante dan Hachim Mastour.

Maka dari itu, Berlusconi pun yakin klub miliknya mempunyai masa depan cerah dan Balotelli bisa menjadi bagian dari masa depan yang tengah dirintis oleh Milan.

“AC Milan harus kembali menjadi sebuah kekuatan besar di Italia, Eropa dan Dunia. Balotelli? Saya percaya ia akan tetap disini (Milan) dan menjadi bagian dari tim baru. Ia bisa belajar bagaimana menjadi seorang penyerang tengah yang mematikan,” kata Berlusconi, dilansir Football-Italia, Sabtu (7/6/2014).

Sementara itu Berlusconi juga berkomentar perihal pelengseran Seedorf dan pelantikan Pippo Inzaghi sebagai peracik tim utama Milan untuk musim depan.

“Inzaghi? Saya melihat dirinya sangat bersemangat, lapar akan kemenangan dan memiliki segalanya yang Milan inginkan. Kami menginginkan sebuah tim juara dan menghibur para fans. Kami akan menyelesaikan persoalan Seedorf dalam rapat manajemen selanjutnya,” tuntas presiden Milan sejak 1986.

Sumber