AC Milan rupanya sudah jemu dengan beragam kelakuan Mario Balotelli. Bomber bengal itu pun diklaim sudah masuk daftar jual pada jendela transfer musim panas ini.

Klaim ini memang sedianya bukan datang dari manajemen Rossoneri, maupun allenatore anyar Filippo Inzaghi, melainkan mantan manajer umum tim rival, Juventus – Luciano Moggi.

“AC Milan sudah berusaha menjual Balotelli dalam beberapa pekan terakhir. Banyak tim yang tertarik,” aku Moggi kepada Express, Selasa (10/6/2014).

Dari kabar yang beredar, trio klub Premier League macam Arsenal, Liverpool dan Tottenham Hotspur serta tim kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), siap menampung Super Mario.

Tapi tentunya Milan mengharapkan mahar yang tak murah jika ada yang berminat pada pemain tim nasional Italia berdarah Ghana tersebut dan PSG, disebut jadi peminat yang paling logis untuk membajak servisnya.

Jika benar Les Parisiens bakal mendaratkan Balotelli ke kota mode dunia itu, otomatis harus ada ruang yang disisihkan personel lini depan PSG lainnya. Rumor lain santer terdengar bahwa Edinson Cavani bisa jadi tumbal kedatangan Balotelli.