Massimiliano Allegri sudah cukup lama menganggur. Mantan pelatih ****ese dan Napoli, Giovanni Galeone mengklaim Allegri sudah mulai mengubah pendapatnya mengenai tawaran dari Lazio.

Mantan pelatih AC Milan itu sudah menganggur sejak Januari, setelah dia dipecat oleh manajemen Rossoneri. Beberapa tim tertarik untuk meminang Allegri sebagai arsitek pada musim depan.

Namun, setelah dikaitkan dengan Tim Nasional Yunani dan Biancocelesti, Galeone mengaku sudah berbicara dengan Allegri. Pelatih 46 tahun itu mulai membahas mengenai tim yang bermarkas di Stadio Olimpico.

“Saya melihat pertandingan Italia vs Luksemburg di Perugia bersama Massimiliano Allegri,” kata Galeone, kepada Radio Kiss Kiss, Minggu (8/6/2014).

“Dan kami membicarakan mengenai Lazio. Sebelumnya, dia memang menyatakan tidak tertarik dengan tawaran yang sudah diterimanya, kali ini saya melihat sikap berbeda darinya,” sambungnya.

Menurut kabar, presiden Lazio sudah berbicara dengan Allegri. “Bahkan, “Massimiliano sudah melakukan pembicaraan dengan presiden Claudio Lotito,” kata pria 73 tahun tersebut.

Selain Allegri, Simone Inzaghi dan Roberto Donadoni merupakan sejumlah nama yang dirumorkan akan membesut Lazio.