Belum lama ini, ****ese sudah memutuskan menunjuk Andrea Stramaccioni menjadi allenatore anyar. Harapan pun sudah didengungkan oleh manajemen ****ese kepada eks pelatih Inter Milan itu.

Strama-panggilan santai Stramaccioni juga mengaku, sebelum menerima pinangan ****ese, dirinya mendapatkan cukup banyak tawaran. Namun, semuanya itu ditolak oleh Strama. Usut-punya usut, ternyata Strama menginginkan ide-ide yang cemerlang dari para pemberi penawaran.

Dan, tawaran yang paling menarik perhatian pelatih 38 tahun itu datang dari Zebrette. Menurutnya, gagasan dan ide dari pemilik ****ese sejalan dengan visi dan misi dirinya.

“Saya sudah menolak beberapa tawaran yang datang kepada saya. Dan tampaknya saya terpesona dengan ide-ide dari pemilik klub, Pozzo dan keluarga,” ujar Strama seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (7/6/2014).

“Mereka memiliki strategi yang jelas yakni apa yang mereka inginkan dari klub ini. Saya merasa terhormat berada di sini dan saya berpikir ****ese adalah pilihan yang tepat untuk pekerjaan itu,” tandasnya.

sumber