Pelatih anyar AC Milan Filippo Inzaghi mengaku bangga didaulat menjadi arsitek I Rossonerri. Ia pun berharap bisa maksimal membawa Milan pada Serie-A musim depan.

AC Milan telah memecat Clarence Seedorf dari jabatan pelatih tim utama dan menggantikannya dengan Inzaghi, Senin (9/6/2014). Inzaghi mendapat kontrak dengan durasi selama dua tahun.



"Saya sangat senang. Saya berterima kasih kepada Presiden Berlusconi dan seluruh klub untuk kepercayaan dan kesempatan membanggakan yang telah diberikan kepada saya," ungkap Inzaghi.

"Saya merasa terhormat dan bangga menjadi pelatih tim yang sudah telah menjadi kehidupan saya selama beberapa tahun. Ini adalah tim dan klub di mana saya berbagi sukacita dan momen-momen tidak terlupakan."

"Saya akan memberikan segalanya untuk warna, gairah, dan determinasi, yang selalu saya lakukan sebagai pemain dan pelatih tim muda (Milan). Salam untuk seluruh fans Rossoneri. Forza Milan!" tambahnya.

Inzaghi sempat bermain bersama Seedorf di Milan sebelum gantung sepatu pada Juli 2012. Ia kemudian melatih Milan Primavera hingga diangkat menjadi pelatih kepala tim utama Milan, menggantikan Seedorf.