Tim Nasional (Timnas) Italia pernah diperkuat oleh beberapa pemain naturalisasi seperti Mauro Camoranesi dan kini, Gabriel Paletta yang aslinya berpaspor Argentina. Nama Romulo yang musim lalu memperkuat Hellas Verona pun mencuat, setelah sempat dipanggil allenatore Gli Azzurri, Cesare Prandelli.


Romulo tengah diincar AS Roma (Foto: Ist)

Tampil baik menjalani masa pinjamannya dari Fiorentina di Verona musim lalu dan mendapat perhatian Prandelli, membuat Romulo diincar beberapa klub untuk musim depan dan salah satu tim tersebut adalah AS Roma.

Ya, agen Romulo, Adriano Di Vittorio mengungkapkan kepada Calciomercato, Rabu 11 Juni 2014, bahwa I Giallorossi tertarik kepada pemain yang dapat bermain sebagai gelandang maupun bek kanan itu.

“Kami tahu Roma adalah salah satu klub yang mengangumi Romulo dan tertarik untuk mendatangkannya. Setelah melihat musim Giallorossi yang hebat musim lalu, saya percaya mereka akan kembali menjadi tim protagonist musim depan,” ucap Vittorio.

“Mereka klub yang penting, namun jalan masih panjang sebelum bursa transfer di buka dan segalanya masih terbuka. Ambisi kami tetap ambisius dan saat ini, Romulo bukan sekadar kejutan lagi melainkan realita sepakbola yang diperhitungkan,” sambungnya.

Jika jadi bergabung, Romulo dapat melengkapi pemain-pemain Brasil yang bermain di Roma seperti Leandro Castan, Dodo, Rafael Toloi, Rodrigo Taddei, Maicon, dan juga Michel Bastos.