Gennaro Gattuso menyatakan akan dengan senang hati jika ada tawaran untuk melatih klub yang pernah dibelanya, AC Milan. Dia juga menyatakan puas dengan ditunjuknya Pippo Inzaghi sebagai arsitek baru Rossoneri.


Gennaro Gattuso (Foto: Ist)

Gattuso baru-baru ini ditunjuk untuk melatih klub Yunani, OFI Crete. Sebelumnya, pemain yang terkenal buas di lapangan itu juga pernah mengarsiteki Palermo dan klub Swiss, Sion.
Meski memiliki track record yang tidak memuaskan dalam melatih klub sepakbola, tapi Gattuso mengaku ingin suatu saat berada di bench Milan sebagai pelatih.

“Saya duduk di kursi kepelatihan Rossonero? Munafik jika saya menolaknya. Jelas saya ingin kembali ke Milan suatu saat nanti,” ungkap Gattuso, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (11/6/2014).

Gattoso lantas memuji keputusan manajemen Milan yang menunjuk Inzaghi sebagai allenatore baru. Pria berusia 36 tahun itu menilai Inzaghi adalah sosok tepat yang dibutuhkan Milan saat ini.

“Tidak bisa dipungkiri saya senang ditunjuknya Inzaghi, dia selalu menunjukkan kedekatannya dengan seragam Milan. Pippo akan memastikan sejarah Milan kembali dihormati. Dia juga akan meyakinkan bahwa teknis dan kualitas fisik belum cukup, dan perilaku juga penting,” jelasnya.