Pengusaha kaya Indonesia, Erick Thohir mengakuisisi Inter Milan bulan September lalu dari Massimo Moratti dan menjadikannya presiden klub. Berbagai misi dan proyek jangka panjang pun sudah banyak dicanangkan Thohir di La Beneamata.

Mulai dari kedatangan dua pemain di bursa transfer musim dingin kemarin (Hernanes dan D’Ambrosio), lalu kemudian mendatangkan Nemanja Vidic dari Manchester United, hingga mempercayai allenatore tim, Walter Mazzarri untuk tetap melatih tim musim depan. Meski eks pelatih Napoli itu gagal membawa tim masuk ke zona Liga Champions dan bersaing untuk scudetto.

Berbagai hal dalam rencana ambisius Thohir untuk mengembalikan kejayaan Inter ini pun, mengundang decak kagum dari Hernanes. Ya, eks pemain Lazio ini percaya masih banyak lagi pemain yang akan datang ke Giusseppe Meazza.

“Saya bangga Thohir percaya penuh kepada Mazzarri. Ia pelatih hebat – salah satu pelatih yang memiliki ide jelas,” ungkap Hernanes sebagaimana diwartakan FCInterNews, Selasa (17/6/2014).

“Saya juga berpikir pembelian Vidic merupakan salah satu keputusan hebat. Pemain-pemain setipe ini merupakan salah satu pemain yang dapat membawa kami ke level selanjutnya, Saya pikir, bahkan saya yakin ini baru permulaan untuk Inter. Pemilik klub memiliki rencana yang ambisius,” tambahnya.