Meski sedang sibuk membela tim nasional Kolombia di Piala Dunia Brasil, namun beberapa rumor transfer terus menghinggapi punggawa Fiorentina, Juan Guillerme Cuadrado. Terkait hal itu, Cuadrado justru mengaku betah bersama La Viola.

Winger berusia 26 tahun itu memang sangat laris di pasar transfer setelah mengalami musim gemilang bersama Fiorentina. Bahkan atas kesuksesannya tersebut, tim yang bermarkas di Artemio Franchi itu mempermanenkannya, setelah sebelumnya masih dimiliki bersama ****ese.


Badai tawaran dari beberapa klub besar pun datang ke mejanya, bahkan sang jawara Serie A tiga kali beruntun, Juventus. Sayang nampaknya si Nyonya Tua harus gigit jari setelah sang pemain dengan banderol 15 juta euro itu mengaku betah berkostum Ungu.

“Saya sangat senang bahwa Fiorentina telah mengubah status saya jadi permanen, seperti klub yang hebat yang berada di kota yang indah dan saya puas berada di tim ini,”ucap Cuadrado kepada dinuevostadio.com, Rabu (18/6/2014).

Lebih lanjut, Cuadrado yang saat ini membela Kolombia, merasa senang dengan start yang dilakukan timnya di turnamen Piala Dunia. Menurutnya, turnamen ini sangat penting apalagi mengawalinya dengan sebuah kemenangan.

“Itu selalu penting untuk memulai dengan baik turnamen dan kami berterima kasih kepada Tuhan untuk mencapai hasil ini yang memberi kami keyakinan besar,” lanjutnya.

"Sekarang kami harus membuka lembaran baru dan berpikir tentang pertandingan melawan Pantai Gading, tim yang akan membuat kesulitan dengan memiliki pemain yang berpengalaman. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik sehingga kami bisa bermain 100 persen,” tegasnya.




SUMBER