Entah Apa yang ada di benak pikiran pelatih Inter Milan, Walter Mazzari saat ia berusaha membatalkan proses transfer pemain Ruben Kazan, Yann M’Vila ke Inter musim panas ini.

Seperti dikabarkan sebelumnya, M’Vila telah berada di kota Milan pada Rabu (18/6/2014) untuk melakukan tes medis dan siap mengarungi musim 2014/2015 dengan berseragam Nerazzurri.


Yann M'Vila (Foto: Ist)

Namun, hingga kini belum ada rilis resmi dari pihak klub Inter akan transfer gelandang asa Prancis ini. Usut punya usut, terjadi sebuah masalah dalam tubuh internal Inter. Kabarnya sang allenatore, Mazzarri menolak kedatangan eks pemain FC Stade Rannais.

Seorang wartawan bernama Ciro Venerato melaporkan kabar tersebut, “M’Vila tiba di Milan dan sedang menunggu untuk menanda tangani kontrak dengan Inter. Masalahnya adalah pihak Inter sedang berada dalam kondisi sulit karena Mazzarri bersikeras dirinya tidak membutuhkan M’Vila,” ucap Ciro, dikutip dari Football-Italia.

“Sesungguhnya pemain incaran Mazzarri adalah Valon Behrami atau Stephane Mbia dan dirinya telah meragukan M’Vila terutama masalah prilaku dan kepribadian sang pemain, tetapi pihak manajemen tidak menghiraukannya. Mereka tahu akan sulit mendapatkan Behrami jadi mereka berpaling ke M’Vila,” tambahnya.

Masih dari laporan Ciro, kabarnya pihak Napoli pun tengah memantau perkembangan situasi terkait proses transfer gelandang berusia 23 tahun itu dengan Inter dan siap mengambil keuntungan dari situasi yang kini tengah berkembang.

“Napoli saat ini sedang mencari cara bagaimana untuk membajak M’Vila dari Inter. Jika proses transfer M’Vila mengalami kebuntuan maka Napoli akan berada di posisi terdepan untuk mendapatkannya,” lanjut sang jurnalis, Kamis (19/6/2014).

“Kejadian ini bukanlah hal yang lumrah ketika seorang pemain yang telah tiba di klub baru untuk melakukan tes medis, dan kini nasibnya di gantungkan,” paparnya.