Youngster primavera AC Milan yang beberapa waktu lalu sempat jadi sensasi, Hachim Mastour, mendapati kado tak terkira, yakni berupa kontrak profesional pertamanya di tim yang musim depan bakal ditukangi Filippo “Pippo” Inzaghi itu.

Minggu waktu setempat, Mastour genap berusia 16 tahun dan Milan menghadiahnya dengan kontrak berdurasi tiga tahun yang langsung ditekennya di Casa Milan. Mastour diikat Il Diavolo hingga Juni 2017 mendatang.

Mastour pun kian tak sabar menghitung hari untuk melakoni debutnya di tim utama Milan, semenjak resmi “naik pangkat” dari tim primavera. Sebelumnya, Mastour memang pernah masuk daftar cadangan, meski tak diturunkan saat Milan menang 2-1 atas Sassuolo, 18 Mei lalu.

“Sebuah kejutan yang menyenangkan buat ulang tahun ke-16 Hachim Mastour,” tulis pernyataan resmi di situs klub, ACMilan.com, Senin (16/6/2014).

“Talenta muda itu hari ini menandatangani kontrak profesional pertamanya yang akan mengikatanya di Milan sampai 30 Juni 2017. Hachim Mastour, harapan terbaik buat Anda dari segenap fans Rossoneri,” tutup pernyataan tersebut.