Klub Serie A, AS Roma telah resmi mencapai kesepakatan menggaet, Daniel De Silva. Wonderkid asal Australia ini didapatkan dengan nilai transfer sebesar USD2,5 juta dari klub A-league, Perth Glory.


Roma resmi dapatkan Daniel De Silva

Meski demikian, De Silva akan tetap bermain semusim lagi di Perth sebelum benar-benar bergabung dengan Giallorossi 2015 mendatang. Perth Glory pun mengkonfirmasi kesepakatan telah selesai disegel.

"Ini adalah kesempatan bagus bagi Daniel untuk menunjukkan talenta hebat yang dimilikinya. Untuk tetap memiliki Daniel hingga musim 2014-15 mendatang juga akan sangat menguntungkan klub. Saya berharap fans akan bisa menyaksikan aksi Daniel lebih banyak lagi musim depan," ungkap Jason Brewer, Chief Executive Perth Glory.

"Musim depan akan menjadi periode penting bagi Daniel, yang akan membangun karirnya di tim utama Perth Glory dan akan tampil di Piala Dunia U-20 di Selandia Baru, lanjutnya seperti dilansir Skysports, Minggu (15/6/2014).

De Silva, yang berposisi sebagai gelandang serang mencuri perhatian publik Australia saat menjalani debut profesional di usia 16 tahun pada Maret 2013 lalu.




SUMBER